SMK N 1 MANDAU

SMK N 1 MANDAU
LOGO SMK N 1 MANDAU

Penelusuran

Powered By Blogger

Minggu, 22 Agustus 2010

BIOTIK TEKHNOLOGI......!!!!!

ANTI BIOTIK HANYA BOLEH DI KONSUMSI 3X SEUMUR HIDUP.........................!!!!!!!!!!!!!!!!!!


Hei hei hei.
Ni ada info baru ni dari dunia kesehatan yang selama ini mungkin jadi suatu hal yang biasa dalam kehidupan kita, tapi ini memang pelu diberitahukoan kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di mana saja sekaligus memberitahukan kepada seluruh dokter untuk tidak melakukan hal ini sembarang lagi.

Ni dia topiknya, ternyata ANTI BIOTIK hanya boleh dikonsumsi 3x seumur hidup, ehm ehm ehm. Info itu dapat dilihat didalam buku "TOTaL WEATNESS" dari Dr. Dirrno.
nmaun, ternyata hanay segelintir dolter saja yang menggunakan konsep seperti ini.

Menurut Dr. Purwanti  s pujianto. Spak, Mm ped, dari FKUI dalam uraiannya "COMMONS PROBLEM IN PEDIANTRICS", mengatakan bahwa "ketidak tahuan para pasien malah dibiarkan oleh kalangan MEDIS. ehm ehm ehm jangan gitu donk pak dokter ataupun buk dokter, kalau punya ilmu ya mbok dibagi-bagi sama yang ngk tahu. hwe heheheheh
Padahal tugas seorang MEDIS selain mengobati pasien (kuratif), namun memiliki tugas juga untuk memberikan pengetahuan yang benar terhadap kesehatan seperti penyuluhan (preventif) dan mencegah kecacatan (rehabilitaif).

jadi sekarang, pesan saya terhadap calon pasien yang ada, alangkah baiknya kita bertanya dahulu kepada dokter tersebut obat apa yang diberikan terhadap kita, karena kesalahan ini ngk mutlak karena dokternya sendiri, terkadang dokter memberikan resep obat yang tidak ada anti biotiknya, eeeeeeeeeeeeeeh malah pasiennya yang ngotot minta dikasi.

okey

by. hartoni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar