SMK N 1 MANDAU

SMK N 1 MANDAU
LOGO SMK N 1 MANDAU

Penelusuran

Powered By Blogger

Minggu, 15 Agustus 2010

info sekolah (IKJ) atau Institut Kesenian Jakarta

MELAHIRKAN SENIMAN NYENTRIK YANG BERKELAS


berbicara tentnag seni, pasti tak jauh-jauh dari pemikiran yang satu ini, apalagi kalau bukan "kebebasan berekspresi". nah disini lah tempatnya calon seniman ternama bersekoalh, dimana lagi kalu bukan di IKJ atau Institut Kesian Jakarta.

Tahu ngk, kenapa di IKJ dapat terlahir seniman yang berkelas dan nyentrik.....?

jawabannya adalah, suasana kebesan ynag unik, asyik dan kekeluargaan.
wah seperti apa ya kira-kira. hkhkhkhk jadi penasaran. ni dia bahasannya


Roh dunia seni dan keunikan dari dunia seni itu sendiri sangat terasa banget dikampus IKJ yang terletak di pusat kesenian Jakarta Taman Ismail Marzuki  (TIM), jl,. cikini raya 73 jakarta pusat, tahu ngak alasannya kenapa dibuat di pusat kesenian???????
alasannya dalah supaya dpat menjadi motivator tersendiri bagi para mahasiswa/i yang menimba ilmu di tempat itu, dimana mereka dapt mudah mengakses perkembangan-perkembangan yang terjadi didunia seni. jadi, ngak cuman dunia infosi ataupu tekhnologi aja yang dapat berkembang, dunia seni juga dapat berkembang dengan pesat lho.

tahu ngak, selain keakraban yang tercipta di IKJ, akan menjadi  tonggak untuk para dosen, mahasiswa/i serta seluruh elementny auntuk memperkaya wawasan, daya apresiasi, dan sikap budaya, ternyata iklim  keterbukaan dan kebebasan berkarya, menjadikan kampus seniman ini menciptakan suasana yang akrab dan asyik. dengan gaya teatp nyentrik dan kemampuan intelekyang wah lho. ah pokoknya unik deh.

ini seh cman info daru temen doank, tapi ngeliat hasil yang didapat dia sekrang ok bngt deh, so kalu temn-temn ada yang berkecimpung didunia seni, silahkan daftarkan namanya di IKJ heheheheh,. sok tahu bannget y.

by. hartoni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar