SMK N 1 MANDAU

SMK N 1 MANDAU
LOGO SMK N 1 MANDAU

Penelusuran

Powered By Blogger

Jumat, 13 Agustus 2010

SMK

mmmmmmmmmmmmmh, bicara soal SMK pasti langsung terfikir ke arah SKILL yang ok dan INTELEGENSI yang matang serrta siap bersaing, tapi sebenarnya gk hanya itu saja yang ada di SMK,.

SMK merupakan sebuah tempat pendidikan yang tercatan DEPDIKNAS, dimana di SMK siswa/I akan di tata menjadi orang yang siap bersaing disegala situasi, dan memanfaat kan pola pikir yang berbeda dengan memperhitung kan sesuatu yang kecil, baik dari sudut pandang dan yang lainnya.

tapi ada yang tahu ngk??????
sebenarnya SMK juga mendidik sesorang untuk maju dengan menitipkan kemamuan sebuah kunci-kunci jitu yang dapat membantu seseorang yang keluar dari SMK menjadi sesorang yang patut diperhitung di dunia bisnis, ketrampilan, kecakapan dan dan ketepatan waktu.
sehingga banyak orang yang keluar dari SMK menjadi BURONAN perusahaan-perusahaan kecil, menengah dan besar, itu di karenakan mereka mempunyai kunci jitu yang telah dimandatkan pada diri meraka di bangku sekolah.

bukan hanya kareana halitu saja membuat orang yang keluar dari SMK menjadi BURONAN, hal lain yang menjadi alasan atas melekatnya image BURONAN perusahaan adalah skill atau kemampuan yang dimiliki oleh orang yang keluar dari SMK, apalagi kalau sampai melanjutkan ke tingkat yang lebih tinggi dan dan terus meneruskan 1 patokan yang menjadi dasar bidang keahlian yang di ambil.

jadi, sikap pemerintah yang memberikan acungan jempol kepada SMK dengan logo "SMK BISA", adalah hal positif sekaligus motivasi untuk kami yang menimba ilmu di SMK.

oleh karena itu, SMK menjadi sebuah pilihan yang sangat diperhitungkakn oleh sebahagian lapisan masyarakat indonesia.

SMK BISA

BY, hartoni

1 komentar:

  1. mantap...!!!selamat buat SMKN 1 DURI.semoga untuk kedepannya akan lebih baik.
    By:Maris,alumni SMKN 1 DURI.
    Http://www.tehknik-komputer.blogspot.com

    BalasHapus