SMK N 1 MANDAU

SMK N 1 MANDAU
LOGO SMK N 1 MANDAU

Penelusuran

Powered By Blogger

Kamis, 02 September 2010

TAK SEMUA SMK ITU ANARCHI.................

HWEH GAK SEMUA SMK ANARCHI LHO...........................!!!!!!!!!

Hmmmmmmm, bicara soal smk pasti pergi gk jauh-jauh dengan kekerasan tapi beda dengan SMK yang satu ini lho...............
heheheheh apa lagi kalau bukan SMKN 1 MANDAU, SMK yang satu ini ngak hanya menang dikebut-kebutan, atau pun dipukul-pukulan, tapi SMK ini juga bisa merauk prestasi yang gemilang lho, mau tahu prestasi apa aja yang pernah diraih sama Sekolah Mengah  Kejuruan yang 1 ini. mari kita ikuti perjalanan selengkapnya.


SMK yang satu ini percaya gak percaya ini salah satunya.


Nah, 3 piala diatas adalah bentuk sekaligus bukti bahwa SMK kami yang kami naungi ini gak cuman bisa bertempur dengan otot ataupun emosi, mau tahu gak nominasi apa aj yang ada di 3 piala tersebut, eh tunggu dulu seblumnya sobat seua harus tahu atas dasar apa sih sike3 piala ini bisa mampir di sekolah kami, nah piala ini kami dapat dari ajang bergengsi tingkat SMK yang disebut dengan  LKS atau ( Lomba Kopetensi Siswa) tingkat provinsi yang diadakan di DUMAI.

Disudut sebelah kiri yang berwarna merah itu merupakan tropi yang diberikan kepada kami karena menadapat urutan ke-2 dari sekian banyak sekolah di bidang Mesin Produksi / las. nah kalau yang ditengah alias yang warna kuning itu, tropi no-2 juga tapi dicabang yang lain yaitu Bangunan / Cadd Building. canggih kan, calon arsitek ternama banyak tumbuh lo disini. nah kalau yang ijo itu tropi no-3 dari cabang Mekanik Otomotif, briliankan hmmmmmm, ngak camn itu, prestasinya belom abis, selain di cabang akademik, kita juga berprestasi di cabang olah  raga lho. ni buktinya.


Nah kalau yang 3 ini, tropi bergiir di cabang bola volly putra dan putri yang merupakan duplikat yang diberikan kepada sekolah kami, yang mampu mempertahankan tropi ini hampir 5 putaran putra dan putri, hebatkan.


kami juga aktif di volly aja, yang 1 ini piala bergiir FUTSAL SMANDA CUP, yang kami dapat di SMANDA (SMA N 2) yang menjadi tuan rumahnya. waw kerenkan................????????



nah yang ini baru tropi yang buat kami. dari SAMNDA CUP juga, heheheheh.
kita masuk ke prestasi yang lainya ya ok. ok. ok.


heheheh, masih di sepak bola juga, ii tropi kami karena kami dapat juara 3 di LIGA PENDIDIKANNASIONAL tingkat SMA thn 2010 . nah baru ini beda bukan di olahraga lagi tapi gabungan. mau ya. mari kita masuk.


Neneh yang apling tinggi tu diantara semuanya, masih di bidang olahraga. yaitu JUARA 1 TURNAMENFUTSAL thn 2009 . nah yang ditengah berbingkai entutu ntu PIAGAM Penghargaan dari Kompetesi Bnd dan Dnce Tingkat Slta se duri thn 2008, nah ini baru ke jalur seni. ntu yang ada di sebelah kanan ntu, piala harapan 1 Fashion Show kemaren di AMIK MITRAGAMA.yang bentuknya kaya kunci G dalam susunan nada ntu piala harapan 2 untuk Paduan suara, nah lagi-lagi diseni tu. lah byang didepan ini dari pramuka.

nAH kalu yang 1 ini merupakan barisan-barisan tropi yang kami miliki. tapi diambil dari samping, karena ngambilnya dari samping. karena silau kalau dari depan nah ini dia barisan tropi-tropi kami.



Nah, itulah SMK kami. walaupun jago kebut-kebutan dan pukul-pukulan, sebenrnya kami anak yang berprestasi kok. udah dulu ya, jari pegel ni. bye bye bye bye.

by. hartoni

2 komentar:

  1. wah bnyak ya info yang didpat, he3 kk yang but bloger ini, bleh mnta no hp ngk.
    deri juga jdi pngen masuk smk ni.
    he3.

    BalasHapus
  2. pastinya bleh donk, kmu bisa hub no ni 083185165835 atau 083187172801.
    apapun yng bkal di tnya pasti kmi jwb deh. ;)

    BalasHapus